jual sewa scaffolding di jakarta murah

 

scaffold7

Dalam pendidikan,Pabrik scaffolding mengacu pada berbagai teknik instruksional yang digunakan untuk memindahkan pekerja progresif ke arah pemahaman yang lebih kuat dan, pada akhirnya, kemandirian yang lebih besar dalam proses pembelajaran. Istilah itu sendiri menawarkan metafora deskriptif yang relevan: pekerja memberikan tingkat berturut dukungan sementara yang membantu pekerja mencapai tingkat yang lebih tinggi dari pemahaman dan keterampilan akuisisi bahwa mereka tidak akan mampu mencapai tanpa bantuan. Seperti scaffolding fisik, strategi mendukung yang secara bertahap dihapus ketika mereka tidak lagi diperlukan, dan pekerja secara bertahap bergeser tanggung jawab lebih besar atas proses belajar kepada pekerja.

scaffolding secara luas dianggap sebagai elemen penting dari pengajaran yang efektif, dan semua pekerja-ke besar atau lebih kecil batas-hampir pasti menggunakan berbagai bentuk scaffolding instruksional dalam pengajaran mereka. Selain itu, sewa scaffolding sering digunakan untuk menjembatani kesenjangan belajar-yaitu, perbedaan antara apa yang pekerja telah belajar dan apa yang mereka diharapkan untuk mengetahui dan dapat melakukan pada titik tertentu dalam pendidikan mereka. Sebagai contoh, jika pekerja tidak pada tingkat bacaan wajib untuk memahami teks yang diajarkan di kursus, pekerja mungkin menggunakan scaffolding instruksional untuk secara bertahap meningkatkan kemampuan membaca mereka sampai mereka dapat membaca teks diperlukan secara independen dan tanpa bantuan. Salah satu tujuan utama dari scaffolding adalah untuk mengurangi emosi negatif dan self-persepsi bahwa pekerja mungkin mengalami ketika mereka frustasi, diintimidasi, atau berkecil hati ketika mencoba tugas yang sulit tanpa bantuan, arah, atau memahami mereka butuhkan untuk menyelesaikan itu.

Sebagai strategi umum pembelajaran, saham scaffolding banyak kesamaan dengan diferensiasi, yang mengacu pada berbagai teknik mengajar dan pelajaran adaptasi yang pendidik digunakan untuk menginstruksikan berbagai kelompok mahapekerja, dengan kebutuhan belajar beragam, di sama saja, kelas, atau belajar lingkungan Hidup. Karena scaffolding dan diferensiasi teknik yang digunakan untuk mencapai tujuan-yaitu instruksional yang sama, bergerak belajar pekerja dan pemahaman dari mana itu ke tempat itu perlu-dua pendekatan dapat dicampur bersama-sama dalam beberapa kelas ke titik yang dibedakan. Yang mengatakan, dua pendekatan yang berbeda dalam beberapa cara. Ketika pekerja scaffolding instruksi, mereka biasanya memecah pengalaman belajar, konsep, atau keterampilan menjadi bagian-bagian diskrit, dan kemudian memberikan pekerja bantuan yang mereka butuhkan untuk belajar setiap bagian. Misalnya, pekerja dapat memberikan pekerja kutipan dari teks yang lebih panjang untuk membaca, melibatkan mereka dalam pembahasan kutipan untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang tujuan, dan mengajar mereka kosakata yang mereka butuhkan untuk memahami teks sebelum menugaskan mereka membaca penuh. Atau, ketika pekerja membedakan instruksi, mereka mungkin memberikan beberapa pekerja membaca sama sekali berbeda (untuk lebih cocok tingkat membaca mereka dan kemampuan), memberikan seluruh kelas pilihan untuk memilih dari antara beberapa teks (sehingga setiap pekerja dapat memilih salah satu yang menarik bagi mereka kebanyakan), atau memberikan kelas beberapa pilihan untuk menyelesaikan tugas yang terkait (misalnya, pekerja mungkin akan diizinkan untuk menulis esai tradisional, menggambar sebuah esai digambarkan dalam bentuk komik-gaya, membuat slideshow “esai” dengan teks dan gambar, atau memberikan presentasi lisan).

pekerja memberikan pekerja versi sederhana dari pelajaran, tugas, atau membaca, dan kemudian secara bertahap meningkatkan kompleksitas, kesulitan, atau kecanggihan dari waktu ke waktu. Untuk mencapai tujuan pelajaran tertentu, pekerja dapat memecah pelajaran menjadi serangkaian mini-pelajaran yang semakin bergerak ke arah pemahaman pekerja lebih kuat. Misalnya, masalah aljabar menantang dapat dipecah menjadi beberapa bagian yang diajarkan berturut-turut. Antara masing-masing mini-pelajaran, pekerja memeriksa untuk melihat apakah pekerja telah memahami konsep, memberi mereka waktu untuk berlatih persamaan, dan menjelaskan bagaimana keterampilan matematika yang mereka pelajari akan membantu mereka memecahkan masalah yang lebih menantang (mempertanyakan pekerja untuk memeriksa pemahaman dan memberi mereka waktu untuk berlatih dua strategi scaffolding umum). Dalam beberapa kasus, praktek jangka dipandu dapat digunakan untuk menggambarkan teknik umum ini.

pekerja menjelaskan atau menggambarkan konsep, masalah, atau proses dalam berbagai cara untuk memastikan pemahaman. Seorang pekerja dapat secara lisan menjelaskan konsep kepada pekerja, menggunakan slideshow dengan alat bantu visual seperti gambar dan grafis untuk lebih menjelaskan ide, meminta beberapa pekerja untuk menggambarkan konsep di papan tulis, dan kemudian memberikan para pekerja dengan membaca dan menulis tugas yang meminta mereka mengartikulasikan konsep dalam kata-kata mereka sendiri. Strategi ini membahas beberapa cara di mana pekerja belajar-misalnya, secara visual, lisan, kinestetik, dll-dan meningkatkan kemungkinan bahwa pekerja akan memahami konsep yang diajarkan.

pekerja diberi contoh atau model dari tugas mereka akan diminta untuk menyelesaikan. pekerja menjelaskan tentang fitur penugasan contoh dan mengapa unsur-unsur tertentu merupakan pekerjaan yang berkualitas tinggi. Model ini memberikan pekerja dengan contoh konkret dari tujuan pembelajaran mereka diharapkan untuk mencapai atau produk mereka diharapkan untuk menghasilkan. Demikian pula, pekerja juga dapat model contoh proses untuk, ilmu tahapan percobaan-sehingga pekerja dapat melihat bagaimana hal itu dilakukan sebelum mereka diminta untuk melakukannya sendiri (pekerja juga dapat meminta pekerja untuk model proses untuk teman-teman sekelasnya) .

pekerja diberi pelajaran kosakata sebelum mereka membaca teks yang sulit. pekerja ulasan kata yang paling mungkin untuk memberikan pekerja masalah, menggunakan metafora, analogi, asosiasi kata-gambar, dan strategi lainnya untuk membantu pekerja memahami arti dari kata-kata yang paling sulit akan mereka hadapi dalam teks. Ketika pekerja kemudian membaca tugas, mereka akan memiliki keyakinan yang lebih besar dalam kemampuan membaca mereka, lebih tertarik pada konten, dan lebih mungkin untuk memahami dan mengingat apa yang telah mereka baca.

pekerja jelas menggambarkan tujuan kegiatan belajar, arah pekerja harus mengikuti, dan tujuan pembelajaran mereka diharapkan untuk mencapai. pekerja dapat memberikan pekerja handout dengan petunjuk langkah-demi-langkah mereka harus mengikuti, atau memberikan skor panduan atau rubrik yang akan digunakan untuk mengevaluasi dan kelas pekerjaan mereka. Ketika pekerja mengetahui alasan mengapa mereka diminta untuk menyelesaikan sebuah tugas, dan apa yang mereka akan secara khusus akan dinilai, mereka lebih cenderung untuk memahami pentingnya dan termotivasi untuk mencapai tujuan pembelajaran penugasan. Demikian pula, jika pekerja memahami dengan jelas proses mereka harus mengikuti, mereka cenderung mengalami frustrasi atau menyerah karena mereka tidak sepenuhnya mengerti apa yang mereka diharapkan untuk melakukan.

pekerja secara eksplisit menjelaskan bagaimana pelajaran baru dibangun di atas pengetahuan dan keterampilan pekerja diajarkan dalam pelajaran sebelumnya. Dengan menghubungkan pelajaran baru untuk pelajaran pekerja sebelumnya selesai, pekerja menunjukkan pekerja bagaimana konsep dan keterampilan mereka sudah belajar akan membantu mereka dengan tugas baru atau proyek (pekerja dapat menggambarkan strategi umum ini sebagai “membangun pengetahuan sebelumnya” atau ” menghubungkan ke pengetahuan “). Demikian pula, pekerja juga dapat membuat hubungan eksplisit antara pelajaran dan kepentingan pribadi dan pengalaman pekerja sebagai cara untuk meningkatkan pemahaman atau keterlibatan dalam proses pembelajaran. Misalnya, seorang pekerja sejarah dapat referensi kunjungan lapangan ke sebuah museum di mana pekerja belajar tentang artefak tertentu yang berhubungan dengan jual scaffolding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + eighteen =