children motoric skill activity jakarta

kids

Kami baru saja kembali dari Temui Hari children motoric skill activity jakarta. kami berlari dari lorong kelas empat ke lorong TK untuk menemukan nama-nama anak-anak kita ‘di antara daftar kelas. Kami memiliki cukup waktu untuk berjabat ‘tangan, menemukan anak-anak children motoric skill activity jakarta meja, mendaftar untuk newsletter kelas dan drop off pasokan. Kemudian jam naik, dan sudah waktunya untuk pergi.

Para children motoric skill activity jakarta, anak-anak dan orang tua seikat kegembiraan dan gugup. Itu menyenangkan, tetapi dalam semua kejujuran, itu tidak cukup hampir waktu bagi saya untuk menanyakan semua pertanyaan saya tentang kurikulum, prosedur disiplin kelas dan jadwal. Untungnya, kami memiliki open house di sekolah kami hanya dalam waktu dua minggu.

Open house adalah sebagia salah satu acara edukatif parenting articles peristiwa ketika sekolah membuka pintu mereka sehingga orang tua dapat bertemu dengan children motoric skill activity jakarta dan mendapatkan sekilas ke hari belajar anak-anak mereka. Ini secara tradisional diadakan satu malam di awal tahun ajaran sehingga keluarga bisa berkenalan dengan children motoric skill activity jakarta anak-anak mereka, melihat ruang kelas setelah semua anak-anak telah menetap di, dan mendapatkan gambaran tentang harapan kelas, baik untuk akademisi dan perilaku.

Dalam anak saya TK kelas, misalnya, ada botol pom-pom dengan kata-kata “fuzzies hangat” dan grafik suara-tingkat dengan tingkat-kode warna mulai dari biru gelap untuk “tidak berbicara” untuk merah untuk “suara-suara di luar. ” Saya ingin mendengar bagaimana strategi ini bekerja di dalam kelas, apa konsekuensinya dan bagaimana saya bisa memperkuat ini di rumah-atau sekadar mencuri ide-ide jika mereka bekerja dengan baik!
Open house vs Bertemu children motoric skill activity jakarta

Sementara anak-anak adalah fokus utama Memenuhi Hari children motoric skill activity jakarta, open house diarahkan orang tua. Ini kesempatan bagi children motoric skill activity jakarta untuk menjelaskan kurikulum tingkat kelas, kebijakan disiplin sekolah dan ruang kelas, dan menjawab pertanyaan orang tua mungkin memiliki. Ini juga kesempatan bagi orang tua untuk bertemu dengan orang tua lainnya.
Mempersiapkan untuk malam besar

Untuk membuat sebagian besar terbuka rumah malam, melakukan sedikit riset sebelum acara. Jika Anda mengambil dokumen apapun selama Bertemu Hari children motoric skill activity jakarta, membacanya. Luangkan waktu untuk mengisi formulir. Sebagai seorang mantan children motoric skill activity jakarta sendiri, saya meyakinkan Anda bahwa kami menggunakan informasi yang Anda berikan kepada kami.
Membaca kebijakan dan prosedur disiplin sekolah

children motoric skill activity jakarta hanya bisa menutupi begitu banyak dalam waktu yang singkat. Jika Anda membaca kebijakan dan prosedur dari waktu ke depan, maka Anda akan dapat menulis daftar pertanyaan untuk meminta di daerah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang. Sebagai contoh, tahun ini, kepala sekolah kami memberitahu kami bahwa anak-anak akan memiliki latihan keselamatan tambahan, dan saya ingin tahu mengapa. Sebagian besar sekolah akan menyediakan Anda dengan salinan kebijakan sekolah selama Bertemu Hari children motoric skill activity jakarta, tetapi jika Anda tidak menerima satu, Anda dapat memanggil atau menghentikan dengan meja depan sekolah dan meminta satu. Sebagian besar sekolah juga menempatkan mereka secara online.
Meninjau standar negara untuk tingkat kelas anak Anda

Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa akademisi yang dibahas dalam tingkat kelas anak Anda, dan mereka akan membantu Anda melihat gambaran besar dari apa yang anak-anak akan belajar sepanjang tahun. Kindergartener saya, misalnya, diharapkan untuk menulis sederhana lima kalimat ayat pada akhir tahun. Sulit untuk membayangkan bahwa anak saya, yang hampir tidak bisa membaca alfabet, akan menulis sebuah paragraf penuh.

Lebih dulu, meskipun, bahkan sebagai mantan children motoric skill activity jakarta dan ibu dari tiga, standar masih sulit bagi saya untuk menemukan. Sebuah pencarian cepat dari internet membuat saya banyak situs yang disponsori yang ingin saya untuk membeli informasi. Ini bukan apa yang Anda cari-mengetahui apa standar yang digunakan di sekolah anak Anda tidak dikenakan biaya uang. Panggil kantor kabupaten atau berbicara dengan departemen kurikulum sekolah Anda. Staf meja depan mungkin juga membimbing Anda dalam arah yang benar, dan banyak sekolah akan posting informasi di situs Web mereka.
Mengintip kurikulum online

Meskipun hal ini mungkin terdengar mirip dengan mengetahui standar pendidikan, kurikulum adalah cara anak-anak diajarkan, seperti cerita yang mereka baca dan kegiatan yang mereka lakukan. Sebagian besar kabupaten telah mengadopsi membaca spesifik, matematika, ilmu pengetahuan dan kurikulum IPS bahwa children motoric skill activity jakarta diberi mandat untuk mengikuti. Mereka sering tercantum di website kabupaten atau sekolah. Distrik kami memberikan orang tua dengan kode akses untuk mengakses versi online dari buku siswa dalam setiap kurikulum, berarti saya bisa melihat apa yang anak saya belajar dengan. Seringkali, ini kurikulum yang diadopsi memiliki online, komponen interaktif, seperti kuis dan video, untuk melakukan di rumah.
Bicarakan dengan anak-anak Anda tentang keprihatinan mereka

Meskipun terbuka rumah malam bukanlah waktu untuk berbicara tentang kebutuhan individu anak Anda, Anda dapat bertanya gambaran besar. Jika anak Anda khawatir tentang tidak mendapatkan cukup waktu untuk makan siang nya, open house adalah waktu yang tepat untuk bertanya berapa banyak waktu anak-anak bisa makan dan jika children motoric skill activity jakarta memiliki tips bagi orang tua untuk membantu anak-anak mereka. Kebanyakan children motoric skill activity jakarta membantu cara brainstorming untuk membantu kekhawatiran alamat anak-anak di usia cara yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + thirteen =